Press Release Aku Adalah Drum DVD Drum Lesson

post

Press Release Aku Adalah Drum DVD Drum Lesson

Gusti Hendy, drummer band pop rock papan atas Indonesia, GIGI yang juga bermain bersama trio experimental jazz bernama Ligro dengan bangga mempersembahkan tutorial drum dan dokumenter perjalanan musikalnya yang berjudul Aku Adalah Drum. Dicetak dalam format DVD, Aku Adalah Drum merupakan tutorial musik pertama di Indonesia yang dibalut dengan dokumenter inspiratif tentang perjuangan Gusti Hendy sebagai musisi.

Lewat 3 keping DVD dengan total durasi 4 jam, Gusti Hendy menjabarkan berbagai tehnik bermain drum secara detail dan menyeluruh serta menceritakan tentang proses kreatif dalam menciptakan komposisi drum dalam lagu – lagu  dari band GIGI.

Dalam DVD Aku Adalah Drum juga terdapat wawancara dari musisi – musisi ternama yang berjasa dalam karier Gusti Hendy seperti Gilang Ramadhan, Erwin Gutawa, Donny Suhendra, Sandy Andarusman, Ari Lasso, Dewa Budjana, Armand Maulana, Thomas Ramdhan, Agam Hamzah dan Adi Darmawan.

Mengenai distribusi, DVD Aku Adalah Drum bekerjasama dengan online shop terbaik di Indonesia, LAZADA yang bertindak eksklusif sebagai distributor online satu-satunya yang menjual DVD Aku Adalah Drum. Karena di era digital ini distribusi secara online adalah bentuk yang paling efektif untuk menjangkau segala lapisan musisi baik di kota besar maupun kota kecil. Dan bekerjasama dengan LAZADA adalah sebuah langkah yang menurut kami tepat. DVD ini dapat langsung dibeli melalui www.lazada.co.id/akuadalahdrum

Lewat DVD Aku Adalah Drum, Gusti Hendy berharap agar setiap drummer berani untuk mengembangkan dirinya untuk tidak hanya bisa menggebuk drum tapi juga bisa menjadi composer, pengajar, bahkan solo artist. Gusti Hendy juga ingin memberikan contoh lewat dirinya bahwa musisi dari luar daerah pun bisa sukses di Ibu Kota dengan berbekal semangat dan kegigihan untuk terus belajar.

“Drum adalah sarana ekspresi. Sebuah cawan besar dimana saya bisa menumpahkan semua yang saya alami. Drum bukan soal tehnik dan jago karena semakin mendalaminya kita akan semakin kecil. Dan itulah tantangan terbesarnya.”

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Comments

comments